DetikHot

celeb

Suka Berbusana Tomboi, Dian Ayu sampai Bikin Baju Sendiri

Selasa, 16 Apr 2019 20:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Suka Berbusana Tomboi, Dian Ayu sampai Bikin Baju Sendiri Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dian Ayu mencoba peruntungan dalam bisnis pakaian. Ia menggandeng sebuah merek fashion ternama untuk membuktikan kebolehannya dalam merancang busana.

Bisnis tersebut berangkat dari selera berpakaian Dian Ayu yang terkesan tomboi, tapi tetap feminin. Lantaran ingin memadu padankan dua kesan itu, istri Omesh tersebut pun bikin rancangan sendiri.

"Karakter aku kalau berbusana terkadang tomboi, terus kadang cewek banget dan gimana caranya ini dipakai dua karakter karena enggak cuma aku karena di luar sana ada juga yang berbusana mirip," ujar Dian Ayu dalam jumpa pers Invio x Dian Ayu, Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan.



Dian Ayu tak muluk-muluk dalam merancang sebuah busana. Yang terpenting baginya adalah kenyamanan, terlebih sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis.

"Yang penting nyaman. Maksudnya gini, kita tinggal di Indonesia, panas karena ini jualnya enggak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia, kita mikirin itu juga," sambungnya.

"Karena baju muslim tertutup pasti akan panas, aku pun nggak begitu suka dengan baju yang panas, gerah pastinya. Ujung-ujungnya akan cari dengan bahan yang nyaman," kata Dian Ayu.

Ini merupakan kali pertama Dian Ayu berkolaborasi dengan merek fashion ternama. Ibu dua anak itu pun berencana menjadikan bisnisnya ini sebagai investasi masa depan.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed