DetikHot

celeb

Reaksi Via Vallen usai Nonton 'Sexy Killers'

Selasa, 16 Apr 2019 19:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Reaksi Via Vallen usai Nonton Sexy Killers Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Film dokumenter Sexy Killers saat ini menjadi viral menjelang Pemilu 2019. Salah satu selebriti yang ikut menyaksikan antusias film itu adalah Via Vallen.

Bahkan sang pedangdut itu lewat Instagramnya (16/4) mengajak masyarakat untuk menyaksikan film itu karena diduga berkaitan dengan kandidat capres/cawapres di Pemilu 2019 ini.

"Ada yang sudah nonton ini???Pendapat kalian apa tentang video ini???Aku udah nonton dari kemarin cuma masih dapet setengah dan itu bener2 udh bikin perasa'an dan pikiran ikut sedih, emosii, kesel jadi satu 😥, Silahkan meluncur ke youtube buat nonton ini ( TONTON SAMPAI TUNTAS )," tulis Via yang detikhot lihat pada, Selasa (16/4/2019).



Bagi Via, film yang tayang di kanal YouTube Watchdog Image dapat membuka mata para penghujat capres/cawapres yang kian ramai belakangan ini.

"Karena ini bisa membuka mata kalian yang suka MENGHINA para capres dan wapres kita agar kalian tidak SALING MENGHINA lagi,Manusia tidak ada yang sempurna, yang terlihat baik belum tentu baik dan yang terlihat buruk belum tentu buruk.

Di akhir kalimat, Via pun mengajak netizen untuk menggunakan hak suaranya jangan golput saat pemilu 17 April ini.

"Intinya saling menghargai pilihan masing - masing..karena kita cinta INDONESIA maka ciptakanlah pemilu yang aman,damai dan TIDAK GOLPUT ♥️," tulisnya.

Sexy Killers mengangkat realita masyarakat kecil yang hidupnya tak jauh dari pertambangan Indonesia, bahkan film yang hingga kini ditonton lebih dari 7.5 juta kali itu mengkritisi tokoh-tokoh besar di Indonesia.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed