detikHot

celeb

Kartika Putri Cerita Orang Tua Agresif Jodohkan dengan Habib Usman

Selasa, 16 Apr 2019 17:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Palevi/detikHOT) Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Selama ini kisah cinta Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya memang hanya diketahui setelah menikah. Ternyata, sebelum menikah Habib Usman jutek kepada Kartika.

Setelah Kartika memutuskan untuk hijrah, Habib Usman datang ke rumahnya dan bertemu dengan orang tua Kartika. Saat itu, sang bunda baru tahu ternyata Habib Usman sudah tidak mempunyai istri.

"Mama kan gara-garanya, pas aku sudah hijrah, mama baru tahu juga kalau Habib ternyata sudah single. 'Bib anak mama cantik nggak pakai hijab?' Terus tiba-tiba main dong ke rumah," cerita Kartika Putri dikutip detikHOT dalam tayangan 'Ngopi Dara', Selasa (16/4/2019).



Kartika Putri tak menyangka ternyata orang tuanya lebih agresif ke Habib Usman bin Yahya. Kejadian itu membuat Kartika Putri cukup kaget.

"Datang ke rumah ketemu sama Papa bilang, 'Bib masih single? Cantik nggak Kartika?'. Kata Habib 'kenapa mama nanya gitu?', 'kalau Habib mau, Mama kasih'. Aku juga tiba-tiba, 'Gila mama. Gue nggak laku banget'. Kalau mau 'bismillah' Habib bilang gitu. Gercep banget," tuturnya.

"Aku jawab istikharah dulu karena kan ada yang aku suka," tambah Kartika Putri.



Kartika menceritakan saat itu dirinya memang sedang dekat dengan seorang pria. Saat ngobrol dengan pria tersebut, ternyata mereka memiliki beda pandangan.

"Sama yang aku suka itu aku ngobrol, pas aku berhijab itu 'kamu tuh just be your self aja. Kamu nggak harus berhijrah'. Pokoknya beda sudut pandang," ungkap Kartika Putri.

"Istikharah makin mantap, pas sujud kebayangnya muka dia. Yang ketemu biasanya nggak deg-degan jadi deg-degan, jadi kepoin cari dia. Aku juga kan kenal sama mantan istrinya, nanya-nanya orangnya gimana sih," tukasnya.



Tonton juga: Posting Foto Ini, Kartika Putri Sudah Hamil?

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com