detikHot

celeb

Jelang Sidang, Vanessa Angel Minta Dibawa ke Rumah Sakit karena Sinus

Selasa, 16 Apr 2019 13:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Amir Baihaqi Foto: Amir Baihaqi
Jakarta - Seminggu setelah Pemilu 2019, Vanessa Angel bakal menjalani sidang perdananya. Meski siap menghadapi persidangan, ternyata tidak dengan kondisi kesehatan Vanessa.

Belum lama, Vanessa terlihat mengikuti penyuluhan kanker serviks dan payudara di Rutan Wanita Medaeng. Terlihat beberapa foto Vanessa ngobrol dengan sesama tahanan.

"Siapa bilang (dia mulai membaik)?" kata Milano Lubis, pengacara Vanessa kepada detikHOT, Selasa (16/4/2019).

Milano menuturkan, penyakit sinus yang diidap Vanessa makin parah. Dua hari lalu, sang asisten mengatakan bintang FTV itu meminta untuk dibawa ke rumah sakit.



"Dia sakit minta dibawa ke rumah sakit, sinusnya parah. Kepalanya kayak ditusuk-tusuk. Jelas dia sakit, minta tolong kalau bisa diomongin ke jaksa dia minta diantar ke rumah sakit," jelas Milano.

"Sinusnya kambuh lagi. Baru dua hari lalu asistennya dipanggil. Dia cuma ngeluhin sinus dan lambung. Bukan karena makanan, dari dulu sakitnya itu," tegasnya.

Selama satu minggu ini, Vanessa sudah ditangani dengan mengonsumsi obat yang diberikan. Akan tetapi, tidak ada perubahan ke arah membaik dan tanggal 24 April 2019, Vanessa sudah harus menjalani sidang perdana.

"Dikasih obat, tapi belum sembuh-sembuh juga. Sekarang sudah dilimpah ke pengadilan, mau nggak mau minta izin ke pengadilan," ujar Milano.



Simak Juga 'Vanessa Angel Tes Kanker Serviks dan Payudara di Rutan Medaeng':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com