DetikHot

celeb

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Resmi Cerai

Senin, 15 Apr 2019 16:07 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Resmi Cerai Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada 2016 lalu. Dua setengah tahun kemudian, akhirnya status mereka pun berubah.

Dikutip dari Entertainment Tonight, Senin (15/4) Angelina Jolie dan Brad Pitt dkabarkan sudah resmi bercerai. Putusan tersebut diungkap pada Jumat (12/4) lalu.

Namun, menurut pernyataan yang dirilis oleh pengacara Angelina Jolie, Samantha DeJean, keduanya masih harus mengurus beberapa hal. Di antaranya harta gono-gini hingga nasib keenam anaknya.

"Soal pengaturan hak asuh anak sudah disepakati beberapa pekan lalu dan ditandatangani kedua belah pihak dan hakim. Perjanjian, yang didasarkan pada rekomendasi dari evaluator hak asuh anak, menyebut tak perlu lagi ada persidangan," ungkapnya.

"Pengajuan dan detail soal persetujuan bersifat rahasia untuk melindungi dan memberikan yang terbaik pada anak-anak," pungkas pihak pengacara.

Sebelumnya, Angelina Jolie sempat menghalangi Brad Pitt untuk bertemu dengan keenam anaknya. Hingga di awal 2018, sang aktris diancam oleh hakim untuk memberikan akses kepada Pitt jika tak ingin kehilangan hak asuh.

Setelah itu, beberapa kali melayangkan permohonan ke pengadilan soal kepentingan keenam anaknya. Pada Agustus 2018, bintang 'Maleficent' tersebut memohon kepada hakim meresmikan perceraian dan meminta Brad Pitt membiayai seluruh keperluan keenam anaknya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed