DetikHot

celeb

Nunggu Berjam-jam, Akhirnya Acha Sinaga Bisa Ikut Nyoblos di Sydney

Senin, 15 Apr 2019 15:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nunggu Berjam-jam, Akhirnya Acha Sinaga Bisa Ikut Nyoblos di Sydney Foto: dok. Instagram Acha Sinaga
Jakarta - Setelah mengantar sang suami mencoblos di KJRI, Acha Sinaga masih harus menunggu sampai pukul lima sore. Acha harus menunggu bersama dengan daftar pemilih khusus (DPK) yang namanya tak terdaftar di KJRI.

Acha sangat berharap dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk nyoblos di Sydney, Australia. Bintang film dan vloger itu harus menunggu sampai pukul 16.30 waktu Sydney.

"Aku deg-degan banget apakah aku bisa mencoblos? Setengah lima harus udah ngantre di TPS-nya. Aku disuruh duduk nanti dipanggil nomor 12. Antreannya semakin panjang," ucap Acha sambil memperlihatkan antrean DPK yang mengular, dikutip detikHOT, Senin (15/4/2019).



Hingga akhirnya, nomor Acha Sinaga dipanggil dan dia mendapat kertas suara. Antusias dengan senyum semeringah, Acha Sinaga masuk ke dalam bilik suara.

Video: Acha Septriasa Jelaskan Alasan WNI Tak Bisa Nyoblos di Sydney

[Gambas:Video 20detik]



Acha Sinaga pun memperlihatkan kelingkingnya yang sudah bertinta. Saat keluar dari TPS, Acha memperlihatkan masih banyak WNI yang mengantre.

"Yeay aku berhasil nyoblos. Masih banyak yang antre, semangat, semoga bisa nyoblos ya," ucap Acha kepada WNI yang masih mengantre.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed