DetikHot

celeb

Ditahan Bareng 137 Orang, Kriss Hatta Disebut Ketakutan

Senin, 15 Apr 2019 14:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ditahan Bareng 137 Orang, Kriss Hatta Disebut Ketakutan Foto: Kriss Hatta (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Kriss Hatta disebut belum bisa beradaptasi di awal menjadi tahanan kejaksaan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi. Sang artis dikatakan tak mandi, tidur, dan makan selama dua hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh paranormal Mbah Mijan. Mbah juga mengatakan kalau Kriss Hatta ditahan bareng ratusan orang.

"Jadi di dalam sel tahanan titipan itu dalam satu ruangan dihuni 137 orang," ujarnya dalam tayangan 'Selebrita' Trans 7, saat dikutip detikHOT, Senin (15/4/2019).


Kondisi itu membuat Kriss Hatta merasa ketakutan. Mbah Mijan pun menguatkan Kriss agar bisa sabar menjalani kehidupannya saat ini.

"Pokoknya semrawut di dalam dan itu mengerikan katanya gitu," tuturnya.

Dikatakan Edy Susetyo selaku Kalapas kelas II Bulak Kapal Bekasi, memang kondisi tempatnya sudah tak memadai. Saat ini disebut Edy, ada seribu orang yang ditahan di Lapas tersebut.

"Jadi situasi kondisi di Lapas Bekasi memang sudah overload ya. Kapasitasnya 470 kurang lebih, sekarang dihuni oleh lebih dari 1100 orang," tuturnya.


Sementara menurut kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, menyebutkan kalau kliennya sudah bisa menyesuaikan diri menjadi tahanan. Selama tujuh hari ditahan, Kriss disebut tak mengalami masalah.

"Saya ke sana, dia sudah bisa menyesuaikan diri kok. Artinya ini kan proses 'Bang, ya sudah saya jalani saja dulu'. Nggak apa-apa, tinggal saja nanti kita buktikan," katanya.


(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed