DetikHot

celeb

Jelang Pemilu, Indro 'Warkop' Wanti-wanti Jangan Golput

Senin, 15 Apr 2019 13:05 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Jelang Pemilu, Indro Warkop Wanti-wanti Jangan Golput Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Tinggal sehari lagi pemilu raya akan digelar. Jelang Pemilu Raya yang sudah semakin dekat, komedian Indro 'Warkop' mengimbau agar publik tidak melakukan golput.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Senin (15/4/2019), Indro sendiri merasa penting untuk memberikan pilihannya untuk pemilu. Ia menilai pemilu dapat menjadi penentuan nasib negeri ini.

"Bangsa ini jangan golput. Harus berusahalah. Karena kalo kita nggak berusaha akan repot. Gitukan," ujar Indro.



"Tapi gini aja. Logika aja kita berpikir. Bahwa ini nasib kita untuk ke depan gitu. Jadi ya pergunakanlah hak pilih, hak politik kalian," imbau Indro.

Melihat keadaan politik saat ini yang mulai memecah belah rakyat Indonesia, komedian senior ini juga memberikan tanggapannya. Baginya, keadaan kali ini telah memecah belah persatuan dan hal tersebutlah yang harus dirubah.

"Capek kita diadu domba. Rakyat itu diadu domba sama politik. Karena politik kita jadi terpecah belah. Kita harus rubah pola pikir kita," sambungnya.

"Yang harus diubah itu bukannya politiknya aja. Kita juga. Jangan mau diadu-adu kayak gitu. Nggak usah nerus-nerusin yang nggak-nggak," imbuh Indro.

Keadaan tersebut tentunya membuat Indro merasa miris dan menyesali pertikaian yang ada saat ini. Ia menginginkan hal yang tentunya menyenangkan dalam menyambut pesta demokrasi kali ini.

"Pengennya seneng. Karena kan kita pesta demokrasi. Pengennya seneng-senenglah," tutup Indro.



Harapan Indro 'Warkop' untuk Masyarakat di Pilpres 2019

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed