DetikHot

celeb

Duh! Via Vallen Dapat Teror Nikah dari Pria Tak Dikenal

Senin, 15 Apr 2019 08:36 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Duh! Via Vallen Dapat Teror Nikah dari Pria Tak Dikenal Foto: Via Vallen (desi/detikHOT)
Jakarta -

Seiring kariernya yang kian meroket Via Vallen kini sudah menjadi pedangdut yang dikenal banyak orang dari berbagai kalangan. Kian lama penggemarnya pun makin banyak.

Akan tetapi, di sisi lain dirinya mendapatkan pengalaman yang tak mengenakkan.

Seorang pria yang tak dikenal menyambangi kediamannya. Kedatangan pria tersebut membuat dirinya dan keluarga terganggu sebab sang pria ngotot ingin menikahi Via.

Pengalaman tersebut diungkapkan Via baru-baru ini di Instagram.

"Cerita hari minggu...
TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR
Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn," tulia Via.

Diungkapkan Via, ternyata ini bukan kali pertama pria tersebut datang ke rumahnya. Bahkan pria tersebut sempat marah lantaran tak diizinkan oleh orang tua Via untuk bertemu dengan sang pedangdut.


Pria tersebut sempat berlaku di luar kendali seperti menangis sampai membanting jam dan mengatakan ingin menikahi Via.

"Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan. Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubah," imbuhnya.


Via pun sampai meminta saran para pengikutnya untuk menghadapi orang ini. Apalagi sudah meresahkan orang-orang di rumahnya.

"Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," tukasnya.





(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed