detikHot

celeb

Susui dan Ganti Popok Anak, Tarra Budiman Dipuji Emak-emak

Sabtu, 13 Apr 2019 17:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Tarra Budiman Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Tarra Budiman Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Tarra Budiman kini tengah sibuk mengurus buah hatinya Kalea yang berusia 3 bulan. Tak jarang Tarra berbagai tugas dengan istrinya Gya Sadiqah, seperti halnya ganti popok sampai menyusui Kalea.

Atas kegiatannya cekatan mengurus anak bayi, Tarra sempat mengaku dipuji oleh ibu-ibu karena mampu memberikan susu kepada anaknya tanpa si anak gumoh. Dengan bangga Tara pun membagikan kisah yang dianggapnya keren untuk ukuran seorang bapak.

"Gue sempet kaget sih ada ibu ibu yang kaya ngeliatin gue dari jauh, kira kira pas gue lagi breakfest anak gue di tetein sama istri gue jam 5 pagi, kan kita jam 7 breakfest dia waktunya untuk botol dulu karena kan gue gantian biar istri gue makan," kata Tarra di Gedung Trans Media, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

"Terus gue botolin karena kan gue tau dan gue belajar akhirnya, ibu ibu itu terus akhirnya dia ngedeketin gue 'mas jarang loh bapak yang bisa nyusuin anaknya tapi anaknya nggak gumoh', dia bilang gitu," kata Tarra menirukan ucapan ibu itu.




Namun diungkapkan Tarra di satu sisi pria asal bali itu senang dan juga keren sebagai ayah muda. Apalagi kata Tarra sebenar dirinya agak malu atau aneh lantaran menyusui pakai dot untuk anaknya.

"Disatu sisi gue seneng tapi disatu sisi gue merasa gue keren banget gue kaya gini, keren banget kaya gini doang, kan kadang kadang ada yang suka ada kepikiran kaya ibu ibu ini aneh nggak ya ngeliat gue dengan gue kaya gini-ginikan," katanya.

Apalagi menurutnya kegiatan ini biasa dilakukan para ibu dalam mengurus bayinya.

"Harusnya ini pekerjaan siapa gitu cuma buat gue nggak, ketika gue bisa nyusuin anak. anak gue yang nggak gumoh," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed