detikHot

celeb

Ajakan Lucu Para Artis Putihkan GBK untuk Jokowi, Kamu Golongan Mana?

Sabtu, 13 Apr 2019 15:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: instagram @teplete Foto: instagram @teplete
Jakarta - Konser Putih Bersatu hari ini digelar di Gelora Bung Karno. Konser ini juga akan menjadi kampanye akbar untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin. Deretan artis pun mengajak serta untuk hadir di GBK.

Chicco Jerikho salah satu yang mengajak untuk datang ke GBK. Suami Putri Marino itu ikut serta menentukan dirinya adalah golongan 'Koalisi Suami lebih Senang Minta Maaf daripada Minta Izin' siap putihkan GBK 13 April 2019.

"Merapat yuuukksss yang merasa satu frekuensi Gass poll!!!" tulis Chicco dilihat detikHOT, Sabtu (13/4/2019).

Tidak hanya Chicco, mantan suami Denada, Jerry Aurum, juga memberikan banyak ungkapan lucu. Jerrry Aurum menulis 'Kami Paguyuban Lae2 Se-Sumatera Utara Grup Hakadaibtak "He Apa, Kau Apakan Dulu Apanya Itu, Biar Tidak Apa Kali" Siap Akan Apakan Di Apalah Itu Namanya' dan 'Komunitas Pemakai Kaleng Khong Guan Isi Rangginang Siap Coblos 01'.

"Dahsyaaaat," ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk golongan 'Gank Suami-Suami Suka Beli Sneakers + Action Figure Tapi Panik Pas Lapor Istri' juga diajak nih oleh Lukman Sardi dan Ernest Prakasa untuk putihkan GBK.

"Gue banget nih hahaha.. yuk yang satu gank sama gue kita berangkattttt," tulis Lukman Sardi.

"HAHAHAHAHA gw banget inih! Kalo lo kesentil sama yang mana?" tanya Ernest.




Bukan cuma 'Gank Suami-Suami Suka Beli Sneakers + Action Figure Tapi Panik Pas Lapor Istri', Ernest juga mengajak 'Paguyuban Korban WA Cuma Di-read Doang Dibales 'K', 'Sip', 'Hehe', 'Solidaritas Masyarakat Prihatin Atas Teror Pertanyaan Kapan Nikah', 'Ikatan Pasangan Optimis Jarak Jauh', 'Forum Komunikasi Mie yamin Asin & Manis Pake & Ga Pake Sawi', serta 'Komunitas Clear Chat Sebelum Masuk Rumah' juga ikut putihkan GBK.

Nggak mau ketinggalan Dee Lestari dan Asmara Abigail juga mengajak golongannya. Siapa yang mau ikut?

"'Kami dari PKMTTMTPMMSKD Pusat Kajian Misteri Tiba-tiba Munculnya Tukang Parkir Mini Market saat Kendaraan Distarter Siap Menangkan 01'. This present me enough. I'm in," tulis Dee Lestari.

"'Golongan Aktor dan Aktris bantu Project Temen Budget Terima Kasih!' Siap Putihkan GBK 13 April 2019. Siapa yang senasib sepenanggungan? Berkarya demi cinta, uang bisa dicari," tulis Asmara Abigail.

Acara ini juga akan digelar mulai pukul 14.00 WIB. Anak-anak Slank juga menyebut konser ini bakal diramaikan oleh 500 artis pendukung dan Addie MS akan menjadi pengiring untuk para artis.
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed