DetikHot

celeb

Harry-Meghan Markle Tak Ingin Kelahiran Anak Pertama Jadi Konsumsi Publik

Jumat, 12 Apr 2019 15:20 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Harry-Meghan Markle Tak Ingin Kelahiran Anak Pertama Jadi Konsumsi Publik Foto: Getty Images
Jakarta - Kelahiran seorang keturunan kerajaan Inggris adalah sebuah peristiwa sakral yang selalu disambut meriah oleh publik. Sehingga pihak istana pun seakan memiliki kewajiban untuk segera mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik.

Secara turun temurun, kelahiran keluarga kerajaan selalu langsung diberitakan oleh pihak istana beberapa jam setelahnya. Seperti ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton, yang bahkan sudah menyita perhatian media sejak Kate dinyatakan masuk ke ruang persalinan.

Namun berbeda dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Secara khusus, dikatakan oleh pihak istana, keduanya tak ingin kelahiran anak pertama mereka menjadi konsumsi publik.

Pihak istana tidak akan mengumumkan kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sampai keduanya siap.

"Duke dan Duchess Sussex sangat berterima kasih atas niat baik semua rakyat Inggris dan seluruh dunia yang telah bersiap-siap ikut menyambut kelahiran anak pertama mereka. Namun, Yang Mulia telah membuat keputusan personal untuk merahasiakan waktu kelahiran anak pertama mereka," ungkap Istana Kensington melalui sebuah pernyataan.

Video: Menanti Anak Pertama, Meghan Markle Inginkan Privasi

[Gambas:Video 20detik]



"Duke dan Duchess berharap bisa segera memberikan kabar bahagia ini kepada semuanya setelah mereka mendapatkan kesempatan pribadi merayakannya sebagai keluarga baru," pungkas pihak istana.

Pernyataan tersebut muncul setelah beredar rencana yang menyebut Meghan Markle akan melahirkan di rumah. Ia juga berencana menggunakan bidan sendiri dan bukan dari kalangan kerajaan.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed