DetikHot

celeb

Catat! Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Rekayasa Cinta Demi Popularitas

Jumat, 12 Apr 2019 12:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Catat! Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Rekayasa Cinta Demi Popularitas Foto: Anggia Chan (Dok. Instagram/anggia_chan)
Jakarta - Hubungan asmara Anggia Chan dan Vicky Prasetyo hanya rekayasa. Anggia hanya ingin jadi co host dalam acara yang dibawakan Vicky di televisi.

Hal itu tertuang dalam surat perjanjian yang baru-baru ini beredar. Namun Vicky Prasetyo malah terbawa suasana, lalu melanjutkan rekayasa itu ke arah asmara.

Kian lama Anggia pun sadar dan merasa ditipu oleh Vicky. Vicky yang mengklaim dirinya pacaran ternyata, masih suka dengan wanita lain.

"Iya. Aku merasa kecewa, selama ini aku udah banyak mengalah, sudah banyak tekanan batin dengan sikapnya dia yang bilang pacaran, tapi sana-sini masih nemplok, image aku kan jadi jelek," kata Anggia Chan bicara usai Pagi-pagi Pasti Happy, di Gedung Trans Media, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).


Lantaran keinginan Anggia yang menjadi co host tak terwujud, sang model itu pun kesal dan memutuskan surat kontrak itu. Menanggapi tindakan Anggia, Vicky pun juga marah.

"Tapi karena aku kembali lagi ke tujuan awal kita, kita mau talkshow kita jalan, jadi aku tetep terima aja, aku ngalah aja, tapi selesai urusan ini semuanya, aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini, dia marah, itu yang aku makin kesel, talkshownya pun juga tidak ada," bebernya.

Video: Putus dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Rugi Puluhan Juta Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



Disinggung akan membawa masalah ini ke polisi. Anggia hanya ingin Vicky memenuhi janjinya, akan tetapi ia juga sudah menyiapkan pengacara.

"Kita lihat aja nanti. Aku sudah mengikhlaskan, cuma aku minta dia untuk menepati janji-janjinya dia aja. Aku udah siapin pengacara. Kita lihat aja nanti ya," tukasnya.



Catat! Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Rekayasa Cinta Demi Popularitas

(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed