detikHot

celeb

Dicaci karena Pacari Wijin, Gisel Takut Berimbas pada Keluarga

Jumat, 12 Apr 2019 10:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gisel (Noel/detikFoto) Foto: Gisel (Noel/detikFoto)
Jakarta - Gisella Anastasia (Gisel) masih terus dicaci karena sudah berpacaran dengan eks pebasket Wijaya Saputra (Wijin) usai belum lama cerai dari Gading Marten. Dia mengaku sudah kebal akan hal itu.

Yang teranyar, Gisel disindir karena sudah liburan ke Bangkok, Thailand, bersama Wijin. Mereka ke sana untuk menonton konser John Mayer.

"Kemarin itu aku sebenarnya nonton konser, tapi aku ada urusan juga di sana, tapi masak aku harus ceritain semua gitu sih lho. Jadi aku tuh sebal sekali di saat orang ngomongin aneh-aneh dan kalau aku pribadi sih sudah sering mungkin sudah kebal," ujarnya dalam tayangan 'Selebrita' Trans 7, saat dikutip detikHOT, Jumat (12/4/2019).


Namun yang dikhawatirkan Gisel akan banyaknya cacian terhadapnya adalah orang tua dan keluarganya. Ibunda Gempita Nora Marten itu tak mau mereka kena serangan jantung karena diberitakan yang aneh-aneh.

Video: Banyak Komentar Nyinyir, Gisel: Capek Aku Tuh

[Gambas:Video 20detik]



"Tapi kan aku punya mama, aku punya keluarga, punya opung gitu lho, kasihan aja sama mereka kalau mesti jantungan dulu ngeliatnya di lambe-lambean, berita online, padahal pas dijelasin oh," tuturnya.

Gisel pun mengaku sudah lelah akan komentar pedas netizen yang terus menyerangnya. Dia bingung apa yang mesti dilakukan lagi.

"Tapi gimana capek aku. Aku juga bingung. Aku sudah di titik lelah ngehadepin orang-orang semua gitu," katanya.


Dicaci karena Pacari Wijin, Gisel Takut Berimbas pada Keluarga



(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com