DetikHot

celeb

Drama Percintaan Kelar, Bella Luna Ngaku Bahagia

Kamis, 11 Apr 2019 22:08 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Drama Percintaan Kelar, Bella Luna Ngaku Bahagia Foto: instagram @bellalunaferlinn
Jakarta - Pengusaha Eko alias Nana akhirnya berdamai dengan istri sahnya, Shirley. Bella Luna yang dianggap dalang dari pecahnya rumah tangga mereka menyambut baik kabar tersebut.

Pasalnya, laporan yang dilayangkan Shirley ke polisi pada Nana dan juga Bella Luna akhirnya dicabut. Bella pun sangat bahagia.

"Kalau dari Bella Luna menyambut baik dengan adanya perdamaian ini. Gembira, senang dia," ujar kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna kepada detikHOT, Kamis (11/4/2019).

Tentunya, hal tersebut menjadi pembelajaran bagi Bella Luna di masa mendatang. Agar lebih hati-hati lagi dalam mencari pria untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Karena ya udah lah ini akan menjadi pembelajaran untuk Bella Luna ke depan," kata Henry Indraguna.

"Bahwa kalau mendapatkan laki-laki lagi harus tahu betul asal-usulnya. Bibit, bebet, dan bobot. Jangan sampai nanti terperdaya lagi oleh rayuan hingga akhirnya bisa merugikan pihaknya Bella Luna," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nana menikah siri secara diam-diam dengan Bella Luna, pada Februari lalu. Belum sehari menjalin rumah tangga, Nana ketahuan oleh istri sahnya, Shirley.

Ketika menikahi Bella Luna, Nana memberikan mahar mewah berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar dan emas 88 gram.

Sakit hati, Shirley melaporkan Nana dan Bella Luna ke Polres Kota Bekasi atas dugaan menghilangkan asal usul perkawinan. Namun kini laporan tersebut sudah dicabut.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed