DetikHot

celeb

Rose Hanbury, Bangsawan yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Kamis, 11 Apr 2019 17:17 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Rose Hanbury, Bangsawan yang Diduga Selingkuhan Pangeran William Foto: dok. Instagram
Jakarta - Ada kabar perselingkuhan di rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Ayah 3 anak itu diduga berselingkuh dengan Rose Hanbury, seorang bangsawan Inggris sekaligus sahabat Kate Middleton.

Rose Hanbury diketahui adalah mantan model yang menikah dengan David Rocksavage, sutradara dan aktor, sekaligus keturunan ketujuh Marquess of Cholmondeley. Keduanya menikah pada 2009 dan dikaruniai 3 orang anak.

Keluarga Rose Hanbury ternyata memang sudah menjalin kedekatan dengan keluarga kerajaan. Diketahui neneknya adalah pendamping mempelai wanita di pernikahan Ratu Elizabeth II.

Tak hanya itu, kediaman Rose Hanbury dan David Rocksavage juga tak terlalu jauh dari tempat tinggal William dan Kate di Amner Hall. Sehingga, lumrah keempatnya menjalin persahabatan.

Terlebih lagi keluarga bangsawan Inggris kerap menggelar pertemuan bersama.

Diketahui, Cholmondeley adalah salah satu keluarga terpandang di Inggris. Sementara Marquess (dan gelar istri, Marchioness) berada di urutan keempat gelar keluarga bangsawan Inggris, di bawah Raja/Ratu, Pangeran/Putri, dan Duke/Duchess.




(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed