Ardi Bakrie Sempat Berharap Pria di Atas Cerobong Asap Tak Jadi Bunuh Diri

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 11 Apr 2019 17:06 WIB
Foto: dok. Instagram Stories Ardi Bakrie
Jakarta - Ardi Bakrie melihat seorang pria yang sedang berada di atas cerobong asap. Melihat dari kejauhan aksi nekat pria tersebut, Ardi hanya bisa berharap.

Suami Nia Ramadhani itu memperlihatkan saat pria yang berdiri di atas cerobong asap di seberang kantornya. Sata itu, Ardi sedang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.



"Dia lagi pengin coba bunuh diri. Jangan loncat dong. Ini bukan suatu cara yang bagus untuk menyelesaikan suatu masalah," ucap Ardi Bakrie dalam video yang dilihat detikHOT, Kamis (11/4/2019).

Pria tersebut terlihat memegang lembaran kertas seperti koran. beberapa kali pria itu menengok ke bawah ke arah damkar dan petugas keamanan yang memintanya untuk turun.

Melihat peristiwa itu, Ardi justru merasa sok tahu dengan ucapannya sendiri. Tapi, Ardi hanya bisa melihat dari kantornya dan berharap pria tersebut berpikir lagi.

Ardi Bakrie Sempat Berharap Pria di Atas Cerobong Asap Tak Jadi Bunuh DiriFoto: dok. Instagram Stories Ardi Bakrie


"Duh sok tahu banget sih lo Di," ejek Ardi untuk dirinya sendiri.

"Nggak, tapi janganlah. Turunlah, turunlah, kasihan kamu masih punya keluarga," ucap Ardi lagi.

Sayang, pria tersebut ternyata tetap nekat loncat. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan, tapi nyawa pria itutak tertolong. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (10/4) pukul 15.30 WIB. (pus/nu2)