detikHot

celeb

Ada Kabar William Selingkuhi Kate Middleton, Istana Tak Tinggal Diam

Kamis, 11 Apr 2019 15:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton belum pernah diterpa gosip miring. Hingga baru-baru ini, ayah 3 anak itu disebut berselingkuh dengan sahabat sang istri.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (11/4) Pangeran William disebut berselingkuh dengan Rose Hanbury saat Kate Middleton tengah mengandung. Hal tersebut membuat hubungan Kate dan sang sahabat bermasalah.

Diberitakan pertama kali oleh majalah gosip In Touch, Kate Middleton disebut sudah bertanya kabar ini ke Pangeran William. Namun, ia hanya tertawa dan membantah tudingan tersebut.

Kini, pihak pengacara Pangeran William disebut sudah memberikan peringatan hukum kepada salah satu media di Inggris yang ikut memberitakan kabar tersebut melalui sebuah surat pernyataan. Dalam surat tersebut, pihaknya juga membantah kabar perselingkuhan.

"Selain merupakan kabar bohong dan sangat merugikan, publikasi soal spekulasi palsu yang berhubungan dengan kehidupan pribadi klien kami juga merupakan pelanggaran terhadap Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia," tegasnya.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed