detikHot

celeb

Dijenguk Atta Halilintar, Audrey Bilang 'Ashiaap' dan Minta Follback IG

Kamis, 11 Apr 2019 10:48 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta - Atta Halilintar akhirnya menjenguk Audrey (14) di Pontianak, Kalimantan Barat. Ketika bertemu idolanya itu, Audrey begitu senang hingga minta Instagramnya di-follow back Atta.

"Pas datang ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku," cerita Atta di Instagram, dilihat detikHOT, Kamis (11/4/2019).

Kata Atta, semula Audrey tak mau makan. Namun begitu dirinya datang, Audrey bersedia untuk disuapi makan dan berbincang dengan YouTuber itu.



Tak cuma itu, Audrey juga punya permintaan khusus kepada Atta. Korban pengeroyokan itu ingin akun Instagramnya di follow back oleh Atta.

"Yang bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin. gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini. Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag IG. Aku mau ketawa tapi gimana gitu," kata Atta.

Video: Sederet Artis Kecam Kekerasan Terhadap Audrey

[Gambas:Video 20detik]



Atta berharap kedatangannya bisa membuat Audrey semangat dan kuat. Dia juga berjanji akan mengajak Audrey ke Jakarta untuk nge-vlog bareng dirinya.

"Pas ku masih berkaca kaca dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube," lanjut cerita Atta.


Dijenguk Atta Halilintar, Audrey Bilang 'Ashiaap' dan Minta Follback IG

(nkn/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed