detikHot

celeb

Siti Badriah Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Kamis, 11 Apr 2019 09:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Agung Pambudy/detikcom Foto: Agung Pambudy/detikcom
Jakarta - Setelah menggelar lamaran pada 22 Maret 2019 lalu, Siti Badriah masih sedikit membocorkan rencana pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Termasuk juga tanggal pernikahan mereka.

"Masih lama coy. Ih kepo.... Tanggal masih dirahasiakan insyaallah habis Lebaran doain aja persiapannya sejauh ini alhamdulillah udah kumayan komplet," ucap Siti Badriah di Young Entrepreneur Summit 2019, di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).



Siti Badriah justru berujar tak tahu kapan harus menyebar undangan. Dia juga tak tahu akan ada berapa banyak orang yang diundang.

"Nggak tahu lah yah, dari koleganya papa sih lumayan banyak sih, teman aku juga pengin banyak juga banyak deh," celetuknya.



Meski begitu, Siti Badriah sudah siap menjadi ibu rumah tangga. Banyak wejangan yang dia dapatkan dari kakak dan sang bunda.

"Kebetulan udah ya karena kakak aku banyak kasih masukan juga, teman aku juga, gitu lah. Kalau nanya (ke mama) sih nggak tapi lebih tepatnya Emak ngasih tahu duluan. Jadi harus bisa masak satu dua menu buat suami," tukas Siti Badriah.


Tonton juga: Siti Badriah Bocorkan Konsep Pernikahannya

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com