detikHot

Berita Populer

Ada Apa Antara Seungri dan Raline Shah? Ini Jawabannya

Kamis, 11 Apr 2019 07:14 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ralineshah Foto: Dok. Instagram/ralineshah
Jakarta -

Seungri jadi sosok yang paling jadi sorotan akhir-akhir ini setelah kasus prostitusi menimpanya. Berita tersebut terus berkembang hingga dikaitkan dengan Raline Shah.

Polisi Korea Selatan mengembangkan kasus yang berawal dari laporan seorang jurnalis itu. Ada banyak nama yang akhirnya terkait kasus itu, hingga hampir di berbagai penjuru Asia. Seungri bahkan disebut juga menyiapkan jasa prostitusi untuk seorang bos di Indonesia.

Mereka lantas membuka semua bukti yang mengarah kepada kasus itu. Sampai tiba di pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina dua tahun yang lalu.


Sialnya, ada Raline Shah yang ikut hadir ke sana. Buktinya, ia mengunggah sebuah foto bersama Seungri di Instagramnya.

Raline pun akhirnya angkat suara karena namanya terus dikaitkan dengan Seungri. Raline mengaku hanya berteman saja dengan mantan idola K-pop tersebut.

Selain itu, malam di Palawan itu juga tak cuma dihadiri oleh Raline. Ia mengungkap ada banyak selebriti dari luar negeri yang hadir di pesta tersebut.

"Banyak selebriti bukan hanya saya, tapi dari luar negeri yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu. Semua mempunyai fans base sendiri sendiri," kata Raline saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).


Raline mendukung proses hukum yang berlangsung soal perkara temannya itu. Sekali lagi, Raline mengaku tak ingin terkait dalam kasus tersebut.

"Jadi saya tidak ingin terkait dalam masalah ini. Sekali lagi yang saya sampaikan adalah saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," ujarnya.

Raline juga jadi sorotan media Korea karena foto kebersamaannya bersama Seungri dijadikan cover sebuah berita. Dalam artikelnya, disebut pihak kepolisian sudah mendapatkan nama-nama tamu undangan yang hadir di pesta tersebut. Daftarnya terbagi menjadi dua, 'VIP' dan 'Tamu'.

Video: Raline Shah Buka Suara Soal Pesta Ultah Seungri di Palawan

[Gambas:Video 20detik]



Foto-foto kebersamaan Raline dengan Seungri juga ikut diunggah di artikel tersebut. Wajah sang aktris tampak diblur.

"Menurut saya acara yang sah sah saja karena acara ulang tahun dengan, teman-teman dekat dia malah ada keluarga dia di sana," lanjut Raline.

Lebih jauh Raline juga menolak dikaitkan dengan kasus prostitusi. Persahabatannya dengan eks member BIGBANG sebatas hubungan sosial di dunia hiburan saja.

"Seungri adalah teman saya sebagaimana sering kali saya berteman dengan teman-teman pekerja seni yang lain di Korea atau negara-negara lainnya. Pastinya persahabatan saya sama dia hanya tentang entertainment saja, secara sosial saja," imbuhnya.



Ada Apa Antara Seungri dan Raline Shah? Ini Jawabannya

(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com