DetikHot

celeb

Hanya Bersahabat, Raline Shah Tak Tahu Bisnis Lain Seungri

Rabu, 10 Apr 2019 14:08 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hanya Bersahabat, Raline Shah Tak Tahu Bisnis Lain Seungri Foto: Dok. Instagram/ralineshah
Jakarta - Raline Shah menolak dikaitkan dengan penyelidikan kasus prostitusi Seungri di pesta ultah. Persahabatannya dengan eks member BIGBANG sebatas hubungan sosial di dunia hiburan saja.

"Seungri adalah teman saya sebagaimana sering kali saya berteman dengan teman-teman pekerja seni yang lain di Korea atau negara-negara lainnya," ujar Raline ditemui detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Pastinya persahabatan saya sama dia hanya tentang entertainment saja, secara sosial saja," imbuhnya.



Raline mendukung proses hukum yang kini tengah dihadapi oleh Seungri. Dia juga tak ingin terus-terusan dikaitkan dengan kasus tersebut.

"Menurut saya seperti saya bilang tadi persahabatan saya itu ya secara sosial saja. Jadi lebih dari itu bisnis lainnya atau apa yang hal yang terkait dia saya kurang tahu menahu. Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar. Tapi sekali lagi saya tegaskan bahwa saya selalu support penegakan hukum yang baik dan benar," ungkapnya.

Video: Dikaitkan Kasus Seungri, Raline Shah Merasa Dirugikan

[Gambas:Video 20detik]



Kedekatan Raline dengan Seungri terlihat dari sejumlah postingannya di Instagram. Saat Seungri mengadakan pesta ultah di Palawan pada 2017, Raline hadir dan memberi ucapan selamat untuknya.


(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed