Batal Manggung di Kampanye Jokowi, Cita Citata Tetap Dibayar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Apr 2019 21:18 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata menceritakan pengalamannya yang kecewa dan sedih lantaran tak jadi naik panggung di kampanye Jokowi-Ma'ruf di Kota Palangkaraya, Kalteng. Tapi Cita menegaskan dirinya tetap dibayar profesional.

"Ha ha ha bayaran sih yang pasti mah profesional aja kan kita udah dateng," kata Citata saat isi kampanye Golkar, Istora Senayan, GBK, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Meski tetap dibayar secara profesional, tapi Cita Citata merasa tanggung karena batal nyanyi di acara pasangan capres yang ia dukung.



"Tapi kepuasan batin aku sebagai entertainer aku nggak dapet jadi aku benar-benar sedih dan kecewa marah tapi aku nggak tahu mau marah ke siapa karena memang kondisinya jadi banyak banget orang EO-nya juga nggak well prepared jadi ya udahlah," katanya.

Menurut Cita, dirinya mantap ikutan acara kampanye itu karena ajakan rekannya, Zaskia Gotik. "Iya hari itu aku bener-bener ke sana dan memang pada saat itu Gotik yang telepon aku 'ayo kita nyanyi di sini' terus begitu di sana memang aku pikir semuanya udah selesai kan aku sedih banget aku juga kecewa."



Tonton juga video Replika Pocong di Kampanye, Jokowi: Kubur yang Namanya Hoaks!:

[Gambas:Video 20detik]


Batal Manggung di Kampanye Jokowi, Cita Citata Tetap Dibayar
(fbr/kmb)