detikHot

celeb

Pilih Jokowi, Cita Citata Manggung 'Balas Dendam' di Acara Golkar

Selasa, 09 Apr 2019 20:53 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Selain Dewi Perssik, ada penyanyi Cita Citata yang menghibur kampanye akbar Partai Golkar yang berlangsung di Istora Senayan, GBK, Jakarta Pusat sore ini Selasa (9/4/2019).

Acara yang mendukung Jokowi-Ma'ruf itu membuat Cita Citata seperti menuntaskan dendam karena sebelumnya gagal manggung di acara dukungan Jokowi lainnya yang digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Memulai penampilannya, Cita membawakan lagu yang berjudul 'Meraih Bintang' . Seiring itu para simpati pun merapat ke depan panggung untuk berjoget dan bernyanyi. Selanjutnya Cita juga membawakan lagu andalanya 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Pilih Jokowi, Cita Citata Manggung 'Balas Dendam' di Acara GolkarFoto: Ismail/detikFoto




"Masih mau goyang nggak?' ujar Cita Citata di atas panggung,

"Masih, lanjutkan," timpal simpatisan partai.

Sebagai penutup 'Aku Mah Apa Atuh' juga 'Goyang Dumang' pun dilantunkan. Di akhir penampilannya itu Cita Citata berpesan kepada semua pendukung untuk nyoblos di Pemilu pada 17 April 2019.

"Jangan lupa tanggal 17 April pilih nomor 4 dari partai Golkar ya," tukas Cita Citata.

Soal batal manggungnya di acara Jokowi di Kalteng, Cita Citata mengungkapkan kesedihannya. "Iya sedih banget karena kan penyanyinya banyak karena mungkin jadinya ribet pusing terus akhirnya berubah-rubah rundownnya begitu Cita di sana aku sama Gotik juga nggak nyanyi."
(fbr/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Presiden Pilihan Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com