detikHot

celeb

Karenina Sunny: Steve Emmanuel Stres Kepikiran Anak di Penjara

Selasa, 09 Apr 2019 10:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Steve Emmanuel/Ismail Foto: Steve Emmanuel/Ismail
Jakarta - Steve Emmanuel diketahui sedang mendekam dalam tahanan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, karena kasus narkoba jenis kokain. Sudah sejak Desember 2018 ditahan, sang aktor sampai mengalami stres.

Salah satu penyebab stres Steve disebut karena kepikiran anaknya, Darren Sterling. Hal itu diungkapkan adik Steve Emmanuel, Karenina Sunny.

"Ya pastinya itu yang pertama bikin dia stres kalau di dalam siapa yang jadi ayah untuk anak saya. Yang ngurus anaknya memang ibunya (Andi Soraya), tapi dia juga urus. Tapi buat anak butuh dua-duanya papi sama maminya dan mereka juga sangat dekat, Steve dan Darren," ujar Karenina ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.


Karenina Sunny sebenarnya ingin mengajak Darren Sterling untuk menjenguk Steve Emmanuel. Namun, dia masih menyimpan sebuah kekhawatiran.

"Takutnya dia nggak tahan lihat bapaknya di keadaan seperti itu. Saya sendiri harus nahan nangis tiap kali saya ketemu (Steve)," katanya.

Video: Karenina Sunny Ungkap Curhatan Steve Emmanuel soal Pakai Narkoba

[Gambas:Video 20detik]



Meski demikian, Karenina Sunny menyebut kalau Darren Sterling ingin sekali menjenguk Steve Emmanuel yang ditahan. Akan tetapi, lagi-lagi dia masih takut mengantarkan Darren kepada ayahnya.

"Mau sih dia. Tapi saya nggak mau maksa anaknya harus jenguk, karena anaknya juga sangat ini bisa rasain yang ada, lihat papinya gitu dia nggak bisa," tuturnya.


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed