DetikHot

celeb

Sudah Tutup Aurat, Cut Meyriska Tolak Peran Lepas Hijab di Sinetron

Selasa, 09 Apr 2019 10:03 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Sudah Tutup Aurat, Cut Meyriska Tolak Peran Lepas Hijab di Sinetron Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cut Meyriska belum lama ini telah menetapkan dirinya untuk mengenakan hijab. Pesinetron cantik ini juga mengaku akan pertahankan hijabnya dan tolak tawaran bermain sinetron jikalau mengharuskannya melepas hijabnya.

"Nggak kok tetap (di dunia entertain), tapi aku ada beberapa sinetron yang lepas hijab dan itu aku benar-benar nggak aku ambil, kalau tawaran ya pakai hijab ya aku ambil," sahut Cut Meyriska saat ditemui di acara perilisan busana muslimnya Omara x Cut Meyriska, Cipete, Jakarta Selatan.


Selain itu, artis 25 tahun ini juga ceritakan awal ia hijab dan bagaimana tanggapan kedua orangtuanya.

"Awal aku pakai hijab mama papaku nggak ada yang tau, sampai aku keluar hijab mama papaku ngiranya ya aku pergi ke kajian pergi ke suatu acara harus pakai hijab gitu, tapi dilihat kok setiap hari pakai hijabnya. Mama kaya kok nih anak pake hijab udah seminggu lama gitu," paparnya.


Dalam busana hijabnya saat ini, ia mengaku tak alami kendala dalam menjalankan ibadahnya menutup aurat sebagai seorang muslim.

"Alhamdulillah masih nggak sih (godaan), nggak ada yang pikiran pekerjaan, kalo nanti yang gimana-gimana sih. Alhamdulillah kuat banget sih, ringan," tutup Cut Meyriska.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed