detikHot

celeb

Arie Kriting Ungkap Alasan Dukung Jokowi

Selasa, 09 Apr 2019 07:57 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: (Kurnia/detikTravel) Foto: (Kurnia/detikTravel)
Jakarta -

Arie Kriting menjadi salah satu dari sejumlah artis yang ikut serta dalam Pemilu Raya 2019 ini.

Arie Kriting mengaku menjadi pendukung Jokowi dengan sepenuh hati. Baginya, kinerja Jokowi dalam membenahi beberapa daerah terkait industri di kawasan bagian Timur di Indonesia telah berjalan dengan baik.

Dalam hal ini Arie merasa Jokowi sangat melihat dan tentunya menyoroti bagaimana keadaan bangsa Timur yang mulai melihat perkembangan seperti di kota lain pada umumnya.


"Saya pribadi memperjuangkan Jokowi sepenuh hati karena Jokowi yang memperjuangkan kami orang timur," ujar Arie Kriting saat jumpa pers di acara 'Konser Putih Bersatu' Menuju Kemenangan Indonesia Maju, Kuningan, Senin (8/4/2019).

"Saya menjamin Jokowi memuliakan kami orang Timur. Kedua ada banyak kebijakan yang, tidak punya bioskop baru dua tahun kemarin bisa nonton bioskop. UU perfilman yang berdampak negatif dicabut, dan akhirnya bisa didirikan bioskop di kampung saya," lanjut Arie.

Upaya dalam perubahan terkait pengadaan bioskop dan pencabutan investasi negatif pada keaadaan bagian Timur negara ini tentunya menjadi bentuk dari kerja nyata Jokowi menurut Arie.


"2013 bioskop di tanah air hanya 700 layar, timur 5 layar, 3 makassar, palu, setelah investasi negatif dicabut kami semua orang Timur bisa nonton bioskop," lanjut Arie.

Bagi Arie, mendukung penuh kerja nyata Jokowi dalam segala bidang termasuk pembangunan jalan merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawabnya bersama.

"Saya punya kewajiban moril untuk dukung Jokowi. Untuk apa saya menuntut pembangunan di jalan betahun-tahun tapi ketika pembangunan dilakukan saya tidak mendukung. Karena itu adalah tanggung jawab bersama," tutup Arie.

Tonton 'Dukung Jokowi, Arie Kriting: Beliau Memuliakan Orang Timur' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Arie Kriting Ungkap Alasan Dukung Jokowi

(doc/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Presiden Pilihan Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com