detikHot

celeb

Arie Kriting Bantah Ada Perpecahan di Antara Komika

Senin, 08 Apr 2019 21:20 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Arie Kriting (Kurnia/detikTravel) Foto: Arie Kriting (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Arie Kriting ditanya soal kabar adanya perpecahan di antara komika Tanah Air. Hal itu dikarenakan ada beberapa komika yang bergabung membentuk manajemen sendiri.

Namun Arie membantah keras hal itu disebut sebagai perpecahan. Menurutnya, manajemen yang dibentuk oleh beberapa komika tetap berpegang dalam satu payung.

"Nggaklah, kami komika tetap solid kok. Haha corp, MLI, Komtung TV itu payungnya tetap stand up Indonesia semua kok," ujar Arie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

"Cuma kita berusaha berkarya, karena stand up selalu dilihat panggung yang sendiri-sendiri. Sebenarnya kami bisa saja berkolaborasi dan membangun karya yang lebih baik. Mungkin setelah sendiri-sendiri sekarang eranya berkolaborasi," sambungnya lagi.


Arie juga menyebutkan bahwa dunia stand up comedy tidak terjadi perpecahan jelang Pemilu 2019. Arie justru menyebut bahwa mereka sedang melakukan kolaborasi.

"Jadi kalau ada yang bilang stand up comedy terpecah-pecah, bukan kita sedang berkolaborasi. Tidak ada perpecahan dan tidak ada persaingan sama sekali," tutup Arie.
Tonton video: Dukung Jokowi, Arie Kriting: Beliau Memuliakan Orang Timur

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed