detikHot

celeb

Jelang Pemilu 2019, Arie Kriting Sebut Politik Bisa Bawa Kebaikan

Senin, 08 Apr 2019 20:39 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Arie Kriting (Kurnia/detikTravel) Foto: Arie Kriting (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Jelang Pemilu 2019, komika sekaligus aktor Arie Kriting mengaku tak alergi dengan politik. Dia mengikuti setiap perkembangannya.

Komika satu ini mengaku tak mau munafik apabila nantinya ia akan terjun di dunia politik.

"Saya tidak mau munafik bilang tidak mau masuk politik, saya ingin yang terbaik untuk masyarakat. Suatu saat ada saya atau teman-teman saya yang ada di sana (politik) membuat kebijakan, ya tidak apa-apa diambil. Yang penting kamu istikamah dengan pilihan kamu, ternyata bisa kok di politik itu menjadi hal baik. Banyak daerah yang kita lihat maju banget," ujar Arie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).


Dalam rencananya ke depan, Arie Kriting tidak bisa memastikan dirinya akan terjun ke dunia politik atau tidak. Seperti yang disebutkan juga, Arie bukan termasuk masyarakat yang anti-politik dan justru ia menganggap dirinya saat ini telah masuk ke ranah politik dan hal tersebut merupakan suatu kebaikan.

"Saya rasa sih dari sekarang saya sudah menjadi orang politik ya, dari sekarang. Cuma apakah saya akan terlibat langsung atau tidak itu biar waktu saja yang membuktikan," sambung Arie.

"Saya rasa saya tidak mau alergi dengan politik. Politik bisa membawakan kebaikan," tutupnya.

Tonton video: Dukung Jokowi, Arie Kriting: Beliau Memuliakan Orang Timur
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com