Iwa K Teriak 2 Tahun Tak Bertemu Anak, Selfi Nafilah Beri 'Sentilan'

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Apr 2019 18:04 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Saat Selfi Nafilah bicara tentang biaya anak, Iwa K justru kembali menegaskan tak bisa bertemu anak semata wayangnya. Anak laki-laki mereka memang saat ini tinggal bersama Selfi.

Selfi justru mengaku bingung bagaimana bisa Iwa K bisa berbicara seperti itu. Padahal dirinya sama sekali tidak membatasi Iwa K untuk bertemu sang anak.

"Aku nggak tahu kenapa dia bisa nggak ketemu anak. Tidak ada yang membatasi. Semua aman, damai. Di Jakarta semua orang daerah Balikpapan aja yang nggak tahu Trans TV kan tahu kalau lihat Waze. Semua itu pasti selalu ada jalannya kalau memang mau," jawab Selfi ditemui usai mengisi 'Rumpi: No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).



Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu membantah dirinya mem-block akses Iwa K ke anaknya. Bahkan dia berujar tak memberikan syarat apapun pada Iwa.

Video: Iwa K Dua Tahun Tak Bertemu Anak, Selfi Nafilah: Tak Ada yang Batasi

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak ada syarat. Udah nggak mau ngomong itu," pungkas Selfi.



Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Iwa K mengaku sudah dua tahun tak bertemu anak. Rapper yang sudah menikah lagi itu pun tak mau terlalu memperpanjang masalah dengan mantan istrinya itu.

"Dua tahun lalu sampai sekarang gue belum ketemu lagi. Biarin aja. Jangan dibahas terlalu ini," tegas Iwa K saat itu. (pus/nkn)