DetikHot

celeb

Belum Main Sinetron Lagi, Fahmi Bo Percaya Rezeki Ada Saja untuk Berobat

Senin, 08 Apr 2019 17:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Belum Main Sinetron Lagi, Fahmi Bo Percaya Rezeki Ada Saja untuk Berobat Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah sembuh dari stroke, Fahmi Bo masih harus menjalani pengobatan akupuntur. Akupuntur dilakukan untuk mengobati kakinya.

Akupuntur dilakukan karena ada darah yang membeku. Oleh karena itu, akupuntur dilakukan guna memperlancar aliran darah.

"Ya karena kaki emang harus di akupuntur, karena dia bilang sih ada darah yang membeku gitu kan, jadi nggak lancar, ada urat-urat yang kaku lah. Jadi perlu ditusuk agar terus bergerak," jelas Fahmi Bo usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Pengobatan itu masih harus terus dilakukan sampai rasa sakit di kakinya hilang. Meski sudah beraktivitas, Fahmi Bo mengatakan kariernya belum berjalan normal.



Ada kalanya dia merasa kangen dengan suasana lokasi syuting. Namun, kalaupun ada tawaran syuting dia masih ingin yang ringan-ringan saja.

"Kalau kangen iya, kangen sama suasananya lah, kangen lokasi syuting, kangen suasana bangun pagi, pulang tengah malam. Tapi lihat kondisi saya juga sih, ya pengen syuting yang ringan-ringan aja lah sytuing," ungkapnya.

Video: Sudah Kembali Sehat, Fahmi Bo Ceritakan Perjuangan Lawan Stroke

[Gambas:Video 20detik]



Membantu istri jualan, menjadi cara dirinya untuk memperbaiki perekonomiannya. Fahmi Bo pun tak mau terlalu khwatir soal biaya hidup.

"Ya kalau biaya sih ada aja lah, Alhamdulillah rezeki ada aja," jawabnya.

"Dari saya juga ada sisa-sisa lah, dari istri jualan, ada teman yang bantu, banyak teman yang bantu. Jadi terimakasih banyak kepada teman yang bantu," tutup Fahmi.


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed