detikHot

celeb

Sembuh dari Stroke, Fahmi Bo Kini Bantu Istri Jualan Snack

Senin, 08 Apr 2019 17:03 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Artis Fahmi Bo kini mulai bisa berjalan lagi dan menjadi bintang tamu setelah sembuh dari stroke. Meski masih merasakan sakit di kaki, Fahmi menyebut kesehatannya mulai normal.

Dengan mengisi jadi bintang tamu, Fahmi menganggap itu salah satu cara menunjukkan dirinya sudah sembuh. Fahmi Bo pun ingin segera bisa aktif di dunia hiburan.

"Mungkin orang tahunya saya masih sakit. Tapi dengan adanya saya ikut menjadi bintang tamu ini, saya mau bilang kalau saya udah sehat, udah normal, tinggal kaki aja. Mudah-mudahan saya sembuh total dan bisa aktif lagi," ucap Fahmi Bo usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).



Saat ini Fahmi mengaku belum ada kegiatan lain di dunia hiburan. Sambil mengisi waktu kosong, Fahmi lebih sering membantu sang istri berjualan.

"Kalau di entertainment belum ada. Jadi kayak gini-gini aja kalau ada bintang tamu, off air kemana, diajak teman atau apa. Tapi sehari-hari sih bantuin istri jualan," akunya.

Video: Sudah Kembali Sehat, Fahmi Bo Ceritakan Perjuangan Lawan Stroke

[Gambas:Video 20detik]



"Istri jualan snack, makanan ringan gitu. Ya Alhamdulillah berjalan Lancar," ungkap Fahmi Bo.

Jelang akhir tahun 2018 Fahmi Bo muncul dengan kabar kurang mengenakan. Dia disebut mengidap stroke sampai tak bisa melakukan aktivitas dan hanya berbaring di rumahnya.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed