detikHot

celeb

Sempat Kena Serangan Stroke, Apa Kabar Fahmi Bo Sekarang?

Senin, 08 Apr 2019 16:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta - Sempat mengalami stroke, Fahmi Bo hanya bisa merebahkan diri di rumah. Apa kabar Fahmi Bo sekarang?

Fahmi Bo sekarang sudah mulai bisa beraktivitas. Seperti hari ini, saat dirinya menjadi bintang tamu 'Brownis'.

"Kondisi sekarang alhamdulillah, nih tangannya. Alhamdulillah udah mulai sehat, udah normal muka. Yang dirasain sekarang tinggal kaki aja yang masih belum kuat banget, ya udah lancar kan, sudah agak segeran muka," ucap Fahmi Bo di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Aktor yang terkenal karena membintangi sinetron 'Lupus' itu mengatakan tak ada pantangan yang membuatnya terlalu berpikir. Hanya saja, ada beberapa makanan yang harus diperhatikan.



"Pantangan ada, nggak bisa makan yang santan, berlemak, jadi gula terutama itu harus dikurangi atau dihilangkan. Ya sedikit-sedikit lah tantangan itu saya jalanin," lanjutnya.

"Sekarang seminggu atau dua minggu sekali akupuntur. Dokter juga bilang ya silahkan aja kalau mau tradisional nggak apa-apa, yang penting saya udah sembuhin mukanya," sambung Fahmi Bo.

Video: Sudah Kembali Sehat, Fahmi Bo Ceritakan Perjuangan Lawan Stroke

[Gambas:Video 20detik]



Meski wajah dan kakinya sudah terlihat normal, Fahmi masih sedikit merasakan kaku. Dia pun belum bisa berdiri atau melakukan perjalanan jauh.

"Ya lumayan sih tinggal kaku aja sedikit, untuk berdiri lama atau perjalanan jauh belum kuat. Keluhannya kaki aja, dari telapak kaki ke dengkul itu rasanya nyeri. Makanya kalau nggak ditangani buru-buru bisa stroke sampai kaki gitu," keluh Fahmi Bo.
(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com