Nyaleg, Andi Arsyil Tak Masalah Dicibir dan Dicaci

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Apr 2019 12:20 WIB
Foto: Andi Arsyil (Vey/detikHOT)
Jakarta - Mengajukan diri sebagai calon anggota DPR RI dikatakan Andi Arsyil dirinya banyak menerima cibiran dan cacian. Lantas bagaimana Andi menyikapinya?

Ia mengatakan dirinya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut. Baginya setiap pro dan kontra itu adalah hal yang biasa. Apalagi banyak yang menganggapnya sebelah mata lantaran dirinya yang dianggap tidak mau mengikuti 'kebiasaan lama'.

"Ya maksudnya kayak saya ditawari beli suara saya menolak dan itu pasti saya dicibir dan dicaci dibilang inilah dibilang itulah tapi saya nggak peduli dan saya juga tidak pernah mendengarkan itu semua kok," buka Andi kepada detikHOT.



Andi juga mulai terbiasa dengan banyaknya cacian dan cibiran yang masuk sejak dirinya maju sebagai caleg. Banyak yang mengatakan dirinya aji mumpung dengan ketenarannya sekarang.

"Waktu saya kampanye juga saya dicibir karena dianggap pencitraan. Waktu itu saya ikut membantu korban banjir. Banyak yang bilang katanya ya kalau gitu-gitu nggak usah diupload kali. Padahal saya juga nggak tahu itu kamera siapa ya saya profesional saja. Wow i love you sekali dengan orang-orang yang mengatai saya seperti itu," tegas Andi.

(wes/tia)