detikHot

celeb

Raffi Ahmad Belikan Asisten Mobil, Laptop hingga Tas Mewah Louis Vuitton

Sabtu, 06 Apr 2019 20:34 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Raffi Ahmad tak tanggung-tanggung membahagiakan karyawan yang bekerja dengannya. Salah satunya kepada asisten pribadi Raffi Ahmad yang bernama Merry.

Merry sudah bekerja selama 13 tahun dengan Raffi dan kerap muncul dalam video-video chanel YouTube Rans Entertainment. Merry yang dulunya makeup artist juga selalu diajak Raffi dan Nagita Slavina untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Belum lama ini, keduanya berkunjung ke rumah kontrakan Merry lantaran asisten Raffi tersebut sedang sakit. Dalam video terbongkar Merry mempunya berbagai barang-barang mewah.



Salah satunya adalah tas mewah Louis Vuitton senilai Rp 37 juta. "Ini kan dibeli bos pas lagi di Paris," ujar Merry dalam video seperti dilihat detikHOT, Sabtu (6/4/2019).

"Gila lho, gue lagi di Paris masih inget sama Merry," timpal Raffi tertawa.

Tak hanya itu saja, Raffi juga diketahui pernah memberikan Merry mobil namun justru dipinjamkan pada kerabat Merry. "Mobil yang gue kasih mana? Ditabrakin, gue tuh pernah beliin Merry mobil. Dikasih ke orang trus hancur," kata Raffi lagi.

Di akhir video, Raffi dan Nagita yang menjenguk juga memberikan hadiah sebuah laptop. Kado tersebut diberikan lantaran Merry sedang menjadi vlogger dan aktif di chanel YouTube pribadinya.

"Nanti kalau sampai subscribber 500 ribu, gue kasih elu Rp 5 juta," tukas Raffi pada asistennya tersebut.

(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com