detikHot

celeb

Duh... Via Vallen Bandingkan Sensasi dan Prestasi, Ada Apa?

Sabtu, 06 Apr 2019 18:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Via Vallen Foto: Instagram Via Vallen
Jakarta - Pedangdut Via Vallen kembali bikin heboh. Pasalnya ia membandingkan orang yang memiliki prestasi dengan orang yang hanya mengandalkan sensasi.

Via pun heran dengan pandangan netizen yang lebih memuji-muji orang bersensasi sedangkan yang berprestasi justru lebih banyak dihujat.

"Sensasi Vs Prestasi," tulis Via di Instagram story. "Yang berprestasi sering diabaikan bahkan DIHUJAT tapi yang bersensasi malah disanjung sanjung," lanjutnya.



Sebelumnya, Via bingung banyak yang menghujatnya setiap merilis single. Apalagi ia baru saja merilis singel 'Ketika'.

Bahkan ada sebutan Via cuma rajin meng-cover lagu. Ia pun mengatakan, soal itu sebenarnya tak hanya dilakukan oleh dirinya sendiri sebagai penyanyi.

"Nyanyiin lagu orang dihujat dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja dan yang suka cover di Indonesia gak cuma akuu, tapi buanyaaakkk)," tulis Via dalam Insta Story dikutip, Jumat (5/4/2019).

"Nyanyi'in lagu baru yg diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan JERIT ATIKU tahun lalu). Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula. Yang katanya plagiat inilah, enakan inilah itulah (jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh kebencian ya???)," tutupnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com