detikHot

celeb

Denny Sumargo Menang Aktor Terbaik, Dita Soedarjo Banjir Ucapan Selamat

Sabtu, 06 Apr 2019 16:12 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Denny Sumargo baru saja diganjar penghargaan di Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 sebagai pemeran utama pria terbaik dari film 'A Man Called Ahok'. Dita Soedarjo, mantan tunangannya, ikut kebanjiran ucapan selamat.

Hal itu diungkap Dita lewat Instagram Stories, Sabtu (6/4/2019). Sosialita itu mengaku mendapat banyak direct message (DM) dan juga kiriman pesan singkat yang memberinya ucapan selamat atas kemenangan Denny.

"Dia yang menang award kenapa di dm and group chat and even nyokap tmen baik ku wa gw selamat ya?? Selamatin yang menang dong!" tulis Dita.



Dita mengaku tidak terkejut dengan kemenangan Denny. Menurutnya, Denny sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya setengah ga terkejut dia menang krena saya udah tau dan berkomentar he will and he deserves it," tulis Dita menambahkan emoji senyum.

Sebelumnya, Denny mengaku tak menyangka bisa memenangkan penghargaan itu. Sebab, dirinya melawan aktor yang tak kalah mumpuni yaitu Rano Karno, Vino G Bastian, dan Adipati Dolken.

"Iya saya beruntung, hari ini saya menang menjadi pemeran utama pria terbaik," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

Tonton 'Denny Sumargo Bantah Ada Asmara dengan Chelsea Islan' di sini:
Sambil berkaca-kaca, Denny Sumargo menceritakan saat dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

"Saya sempet nanya tadi sama juri, 'ini yakin' saya bilang. Karena saya nggak pernah berpikir sampai sejauh ini, dan kemarin juga menang awards tapi bukan pemeran utama, lebih ke pendukung sih," ujar Denny Sumargo.

"Tapi saya bersyukur karena ini saya anggap anugrah dan berkat dari Tuhan, dan saya persembahkan untuk produser kru dan semua fans," pungkasnya.


(ken/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed