detikHot

Berita Populer

Keberanian Tunangan Deddy Corbuzier Ciduk Netizen yang Melecehkannya

Sabtu, 06 Apr 2019 07:33 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Keberanian Tunangan Deddy Corbuzier Ciduk Netizen yang Melecehkannya  Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT) Keberanian Tunangan Deddy Corbuzier Ciduk Netizen yang Melecehkannya Foto: Deddy Corbuzier (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, mendapat pelecehan seksual dari seorang netizen. Hal itu sangat membuatnya tak nyaman.

Ceritanya bermula ketika Sabrina sedang mengabadikan momen di Instagram dengan anaknya Anji. Lalu postingan itu mendapat balasan dari warganet.

"Terus dia nge-DM teteknya besar banget ya. Aku nggak respons kan. Malamnya dia comment lagi di IG Story lagi, ngajak gituan," tutur Sabrina Chairunnisa dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Komentar netizen itu sangat mengganggu Sabrina. Dia dan calon suaminya, Deddy Corbuzier, memutuskan untuk menciduk warganet yang tak senonoh itu.



Sabrina mengecek kalau netizen itu berada di daerah Sumatera Utara. Sampai akhirnya, dia berhasil menciduk dua warganet tersebut.

Dua netizen itu langsung meminta maaf ke Sabrina Chairunnisa lewat sebuah video. Pelakunya ternyata masih duduk di bangku SMA.

Meski pelaku terbilang masih kecil, Sabrina tetap mengekspos mereka. Dia menunjukkan keberaniannya itu karena merasa telah menjadi korban pelecehan seksual.

Namun tindakannya ternyata menimbulkan pro dan kontra. Sabrina Chairunnisa mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

"Aku makasih banget yang dukung aku dan banyak cowok yang mencekal perbuatan ini. Dan tapi ada juga yang comment kasihan dong dianya diekspos, terus lebay banget harus diekspos. Aku jawabnya justru karena public figure, aku sebagai seorang perempuan korban justru ini kewajiban aku dan Mas Deddy untuk mengekspos ini," ujarnya.

Sabrina memberi pesan kepada semua wanita untuk berani terbuka seandainya mendapatkan perlakuan yang sama dengannya di media sosial.



"Supaya selama ini kejadian seperti ini nggak semua orang berani untuk speak up. Kayak gini tuh harus speak up. Aku pengin kasih tahu ke perempuan di luar sana, mau siapa pun kalian, jangan mau jadi objek orang-orang kayak gitu," katanya.

Kejadian yang dialami Sabrina Chairunnisa membuat Deddy Corbuzier marah besar. Yang membuat Deddy makin miris karena pelaku pelecehan terhadap pacarnya sekolah di bidang kesehatan.

"Yang jadi masalah anak ini sekolah di bagian perawatan yang kita dapat dari dia. Lo bayangin nggak, kalau dia jadi perawat dan tugas, dia merawat akan berapa banyak wanita yang akan di-sexual abuse," tuturnya.

"Anda itu bodoh. Cara ngomong ke wanita tidak seperti itu. Gangguin perempuan itu tidak seperti itu. Gue nggak ngerti siapa yang ngajarin," lanjut sang presenter berbadan kekar tersebut.

Tonton 'Sabrina Chairunnisa Ciduk Bocah yang Lecehkan Dirinya' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com