detikHot

celeb

Selamat! Shah Rukh Khan Dapat Gelar Doktor Kehormatan ke-4

Jumat, 05 Apr 2019 15:32 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Shah Rukh Khan
Jakarta - Shah Rukh Khan kembali menerima gelar doktor kehormatan untuk keempat kalinya. Untuk kali ini, aktor asal India itu menerima gelar dari University of Law, London, Inggris.

Ungkapan kebahagiaan itu dibagikan Shah Rukh Khan di akun Instagram. Dia menerima gelar doktor kehormatan untuk bidang filantropi.

"Terima kasih atas kehormatannya #universityoflaw dan harapan terbaik dari saya untuk para mahasiswa yang lulus. Ini mendorong tim kami di @meerfoundationofficial untuk 'egois' dalam berbagi lebih banyak," tulisnya, dilihat detikHOT, Jumat (5/4/2019).

Ini bukan kali pertama aktor Kuch Kuch Hota Hai menerima gelar doktor. Pada 2009, untuk pertama kalinya Shah Rukh Khan menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Bedfordshire, Inggris.
Dia dianugerahi doktor karena kontribusi di bidang seni dan budaya.



Kemudian pada 2015, Universitas Edinburgh juga menganugerahi gelar doktor untuk Shah Rukh Khan karena usahanya di kegiatan amal dan pencapaian sebagai seorang aktor.

Gelar doktor ketiga Shah Rukh Khan diterima pada 2016 dari Maulana Azad National Urdu University, Urdu, India. Shah Rukh Khan dianggap berjasa dalam mempromosikan bahasa dan budaya Urdu secara global.
(nkn/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com