Jika Terpilih, Andi Arsyil Tegaskan Hanya Ingin Menjabat Satu Periode

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 05 Apr 2019 15:08 WIB
Foto: Andy Arsyil (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Andi Arsyil menegaskan dirinya hanya ingin satu periode jika dirinya memang terpilih menjadi anggota DPR RI. Baginya jika apa yang menjadi cita-citanya sudah tercapai ia tidak ingin berlama-lama menjadi politikus.

"Karena menjadi politikus itu sebenarnya nggak enak ya benar kan banyak yang dicurigain. Mau liburan ke luar negeri dicurigain katanya pakai uang rakyat, mau ini dicurigain, mau itu dicurgiain. Pusing tuh jadi politikus," kata Andi Arsyil kepada detikHOT.



Ia juga menegaskan dirinya tidaklah mencari harta kekayaan. Bagi Andi apa yang diterimanya selama ini sebagai pengusaha dan aktor dirasakan cukup.

Video: Eksklusif! Andi Arsyil, Tukang Bubur Menuju Parlemen

[Gambas:Video 20detik]



"Saya nggak mencari uang, terus apalagi nepotisme, keluarga saya nggak ada yang tertarik di bidang politik. Jadi saya hanya ingin menyampaikan apa yang saya rasa harus benahi dalam pendidikan ini," jelasnya lagi.



Lantas bagaimana jika dirinya tidak menang dalam pemilihan?

"Nggak masalah, bagi saya menang alhamdulillah kalah juga alhamdulillah. Karena kalau saya kalah berarti masyarakat Sulawesi Selatan tidak mau dipimpin oleh saya. Monggo silakan," bebernya. (wes/doc)