Presiden Pilihan Artis

Nyaleg Lagi Ketiga Kalinya, Primus Yustisio Didoakan Sandiaga Uno

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Apr 2019 11:46 WIB
Foto: Primus Yustisio (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Setelah dua periode duduk di kursi empuk Senayan, tahun ini Primus Yustisio kembali mencalonkan diri sebagai caleg. Niat Primus itu pun diamini oleh Sandiaga Uno.

Salah postingan istri Primus, Jihan Fahira, memperlihatkan bagaimana sang suami saling memberikan dukungan dengan cawapres nomor urut 2 itu. Sandiaga Uno pun memberikan doa untuk kelancaran jalan Primus menuju Senayan.



"Bersama dengan sahabat saya yang sangat fenomenal, Mas Primus kita berdoa memberi dukungan. Dan, mudah-mudahan terpilih dan amanah untuk Kabupaten Bogor. Partainya PAN nomor urut 1 (satu) semoga bisa kembali ke Senayan untuk membawa perubahan Indonesia adil makmur," ucap Sandiaga Uno dilansir detikHOT, Jumat (5/4/2019).

Tahun ini Primus kembali mencalonkan diri sebagai caleg dari PAN untuk Dapil Jawa Barat V. Sebelumnya, Primus sudah menjadi anggota DPR pada periode pertama 2009-2014. Kemudian lanjut untuk periode kedua tahun 2014-2019.



Menimpali doa Sandiaga Uno, Primus juga mendukung langkah Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto.

"Aamiin dan jangan lupa 17 April 2019 nomor 1 ukhuwah, nomor 2 presiden dan wakil presiden kita," tukas Primus Yustisio.




Tonton juga video Tarikan Bujangganong, Caleg di Ponoroo Jaring Suara Pemilih:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nkn)