detikHot

Berita Populer

Masih tentang Kisah Cinta Muzdhalifah dengan Berondongnya

Jumat, 05 Apr 2019 07:35 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Instagram @fadelislami.rakhmat/@muzdalifah999
Jakarta -

Janda kaya raya, Muzdalifah telah resmi melakukan proses lamaran dengan berondongnya, Fadel Islami beberapa pekan lalu. Mantan istri Nassar itu akan segera menikah lagi ketiga kalinya.

"Perasaannya makin mensyukuri ya bahagia, mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan selalu bahagia sampai tua," terang Muzdalifah.

Muzdhalifah menceritakan Proses lamaran tersebut berlangsung di kediaman Muzdalifah di kawasan Tangerang pada 27 Maret 2019.


Saat ditanya perihal langkah selanjutnya untuk pernikahan mereka, Muzdalifah tak berkenan untuk membocorkan. Mantan istri dari pedangdut Nassar ini mengaku tak ingin 'berisik' tentang rencana pernikahannya kali ini.

"Untuk pernikahan saya nggak bisa membuka, karena saya orangnya nggak mau berisik. Nanti kok tahu juga, nggak mau berisik-berisik nanti tahu. Doain aja yang terbaik mudah-mudahan secepatnya," tutupnya.

Sebelumnya, Muzdhalifah punya kisah asmara yang pilu dengan pria bernama Khairil Anwar. Setelah bercerai dengan Nassar, Muzdalifah menikah dengan Khairil yang merupakan pengusaha asal Makassar pada 22 Mei 2017.

Pernikahan itu hanya berlangsung sebulan sebab diketahui suami Muzdalifah masih berstatus suami orang. Khairil juga disebut-sebut terlibat utang Rp 1 miliar kepada seorang pengusaha. Muzdalifah pun mencicil utang Khairil.


Tapi Muzdhalifah sudah move on dari pernikahan-pernikahan kandasnya. Muzdalifah kini sedang dekat dengan berondong berusia 25 tahun. Jarak keduanya jauh sebab Muzdalifah saat ini menginjak 40 tahun.

Nama pria muda tersebut yakni Fadel Islami. Fadel diketahui bekerja sebagai sales sebuah kedai kopi terkenal dengan latar belakang pendidikan sarjana ekonomi di universitas negeri di Makassar. Bahkan Fadel sudah melamar Muzdalifah pada 27 Maret 2019.

Pasangan beda usia itu sedang dimabuk asmara. Dan mereka sejauh ini mantap akan segera menikah.


(kmb/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com