detikHot

celeb

Baru Buat Akun IG, Follower Meghan-Pangeran Harry Lewati Rekor Kang Daniel

Kamis, 04 Apr 2019 11:56 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk membuat Instagram baru. Sebelumnya, mereka berdua bergabung dengan Instagram Pangeran William dan Kate Middleton.

Tak lama setelah membuat Instagram baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun memecahkan rekor. Instagram @sussexroyal difollow lebih dari 1 juta orang kurang dari 6 jam.

Rekor tersebut mengalahkan Kang Daniel, yang sebelumnya membuat rekor 1 juta follower dalam waktu 11 jam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Guinness World Records.

[Gambas:Instagram]


"Pasangan kerajaan tersebut sudah mengalahkan rekor bintang K-Pop Kang Daniel, yang meraih 1 juta follower dalam 11 jam 36 menit. Kang Daniel kala itu mengunggah selfie pada Januari 2019 dengan caption 'Halo'," tulis pihak Guinness World Record melalui postingan blog-nya.

Nantinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbagi kegiatan serta pengumuman penting terkait aktivitas mereka melalui Instagram tersebut. Saat ini, keduanya sudah mengunggah 2 postingan yang terdiri dari sejumlah foto kegiatan.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed