detikHot

celeb

Kepada Deddy Corbuzier, Kimi Hime Minder karena Tubuhnya

Kamis, 04 Apr 2019 11:36 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Kimi Hime Foto: Instagram Kimi Hime
Jakarta - Youtuber gaming Kimi Hime memang banyak disorot belakangan ini. Bukan cuma keahliannya dalam bermain games, namun juga bentuk tubuhnya yang kerap dilihat netizen.

Kimi mengaku dirinya minder dengan badannya yang gede. Wanita seksi itu bercerita soal masa lalunya yang kerap mendapatkan sexual harassment oleh Deddy Corbuzier.

"Dulu sekolah suka kena sexual harassment, sering terus diledekin mulu. Ya gede (diledekin karena itu). Aku dulu ke sekolah pakai jaket buat nutupin. Kalau jalan tuh bungkuk karena minder. Difoto saja bungkuk agar biar nggak kelihatan," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).


Sampai akhirnya, Kimi Hime memutuskan untuk berubah. Dia berusaha keras untuk tak malu dan percaya diri dengan apa yang sudah diberikan.

"And then I decided to rebreak my self. Panjang sekali ceritanya sampai seperti sekarang," tuturnya.

Meski begitu, Kimi Hime tak menampik kalau dirinya masih kena bully. Bahkan seperti yang saat ini dia lakukan untuk menjadi Youtuber dan memakai pakaian yang disuka.

"Sexual harassment itu selalu ada. Ya sudah kebal di situ, jadi aku mutusin apa yang gue pakai selalu ada sexual harassment, jadi gue pakai yang gue mau saja," katanya.


Kimi Hime sudah tak terganggu lagi atas sexual harassment. Dia ingin tampil apa adanya.

"Ya mau terganggu, nggak terganggu gimana ya namanya orang kan semua pendapat nggak bisa ngatur. Kalau dibilang terganggu aku kayak unaffected sih, kayak nggak ngefek," tandasnya.



Tonton juga video Pandangan Deddy Corbuzier tentang Milenial ''Jaman Now'':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com