Presiden Pilihan Artis

Ikut Primus Blusukan, Jihan Fahira Doakan Sandiaga Uno

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Apr 2019 11:18 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Lama tak terlihat dari dunia artis, Jihan Fahira dan Primus Yustisio fokus ke politik. Pasangan yang sudah hijrah itu pun kompak blusukan ke dapil mereka.

Primus Yustisio yang dahulu dikenal sebagai artis sinetron pernah menjadi anggota DPR RI Dapil Jabar IX. Tahun ini Primus kembali mencalonkan diri sebagai caleg dari PAN untuk Dapil Jawa Barat V.

Sebagai istri Jihan memperlihatkan dirinya turut membantu sang suami untuk bersosialisasi di dapilnya. Jihan yang juga aktif di Instagram juga sangat terbuka dengan pilihannya.



Jihan pun ikut mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Seperti yang dia perlihatkan ketika sang suami bersanding dengan Sandiaga Uno.

"Ya Rabb.. apapun khendak MU aku ikhlas mnerima Pasti semua keputusanMU ada Hikmah dan Rahasia yg kami tdk tau dan hanya ENGKAU yg tau, tp doaku smoga mas Panji msh dberi kepercayaan utk lbh banyak lg berbuat bg Dapilnya," doa Jihan Fahira seperti dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).

Tidak hanya untuk Primus Yustisio, Jihan juga mendoakan Sandiaga Uno yang dalam pemilu 2019 maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.



"Bang Sandi smoga AllaH RidhO atas diri bang Sandi utk menjadi Cawapres kuh.. utk swamiku kamu tetep di urutan 1, dan bang Sandi tetap di urutan ke 2.. Jummah Barokah smoga tiada hijab antaraku dan EngkAU Ya Rabb.. Ya AllaH Ya Wahhab Ya AllaH Ya Mujiiib," ungkap Jihan Fahira.



Tonton juga video Siapkan 15 Emak-emak Setiap TPS, Sandi: Bawa Makanan:

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)