detikHot

celeb

Deddy Corbuzier Komentari YouTube Kimi Hime yang Disebut Goda Pikiran Pria

Kamis, 04 Apr 2019 10:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Deddy Corbuzier (Hendra Kusuma) Foto: Deddy Corbuzier (Hendra Kusuma)
Jakarta - Deddy Corbuzier mengundang Youtuber gaming, Kimi Hime, hadir di konten YouTubenya. Sang presenter berkepala botak itu tak basa-basi ingin bertanya soal thumbnail YouTube Kimi Hime.

Deddy merasa thumbnail yang dituangkan Kimi begitu clickbait. Selain itu, judul konten Kimi Hime dirasa mengganggu pikiran pria.

"Banyak orang yang minta saya ngebahas Kimi Hime, tapi dari sisi negatifnya. Kenapa sih lo punya thumbnail itu clickbait? Clickbait-nya itu mengganggu pikiran-pikiran pria biasanya," ujar Deddy Corbuzier dalam video, saat dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).


Kimi Hime pun menjelaskan melakukan hal tersebut. Dia menganggap thumbnail YouTube clickbait memang diperlukan oleh para content creator.

"Kalau dibilang clickbait, semua butuh clickbait kok, karena that's how we survive," tutur Kimi.

Kimi Hime.Kimi Hime. Foto: Instagram Kimi Hime

Wanita seksi itu menilai thumbnail kontennya tidak senonoh yang dikira banyak orang. Menurutnya, apa yang ditulis dalam judul, tertuang semua dalam video tersebut.

"Kalau dibilang seksi (clickbait-nya) ya tapi kenyataannya semua kontennya di dalam ada dan bahan yang aku omongin itu terjadi di dalam video. Aku juga jelasin di deskripsi aku lagi ngomongin apa," tuturnya.

"Kalau dibilang ngeres itu kata-katanya biasa saja. Itu kan bisa diartikan banyak hal. Tapi ada juga yang menganggap itu tidak (ngeres), aku kan innocence," lanjut Kimi Hime.



Tonton juga video Pandangan Deddy Corbuzier tentang Milenial ''Jaman Now'':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com