detikHot

celeb

Hii... Rumah Anang Hermansyah Kerap Jadi 'Perlintasan' Makhluk Halus

Kamis, 04 Apr 2019 09:18 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Grandyos Zafna/detik.com Foto: Grandyos Zafna/detik.com
Jakarta - Rumah mewah keluarga Anang Hermansyah di kawasan Cinere, Jakarta Selatan ternyata menyimpan misteri. Berbagai kejadian astral kerap terjadi di dalam kediaman tersebut.

Sara Wijayanto pun menyambangi kediaman tersebut atas ajakan dari Aurel Hermansyah dan Azriel. Misteri rumah Anang pun terkuak di Channel YouTube keluarga mereka.



"Jadi karyawan rumah suka dengar-dengar hal yang aneh. Hantulah," ujar Aurel kepada Sara di dalam video tersebut.

"Ada something lah, karena bukan sekali dua kali Kak Sara. Kayak sering banget mereka," timpal Azriel.



Bahkan Azriel pernah mengalami sendiri ketika sedang tidur dan terbangun dini hari. Tiba-tiba saja ia mendengar suara komputernya nyala kembali dan suara speaker tampak nyala dengan suara penuh, padahal komputer tersebut tadinya mati.

Karyawan yang bekerja di rumah Anang pun sering mendengar suara-suara dari barang jatuh. Serta kerap 'ditampakkan' wujud dari makhluk-makhluk halus tersebut.

Setelah penelusuran Sara, ternyata kamar Azriel merupakan jalur 'perlintasan' makhluk halus.



"Ini benar, ada perlintasan. Karena kan nggak ada bentengnya di sini, mungkin juga tempat yang jarang dipakai ya. Jadi akses keluar masuk," kata Sara.

Ruangan home theater pribadi pun, lanjut Sara, salah satu lokasi yang kerap dilewati. Ada salah seorang karyawan yang melihat ada sosok perempuan berambut panjang tengah berjalan menembus tembok namun di kepalanya ada tanduk.

"Ada dua sosok, ada yang perempuan sedih dan nyalain komputer kamu itu berbeda. Itu agresif menjaga kalian, yang paling galak mengusir mereka yang tidak seharusnya. Tapi mereka mau kasih tahu eh gue ada di sini lho," pungkas Sara.


(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com