Anak Kedua Belum Lahir, Tya Ariestya Sudah Rencana Punya Anak ke-3

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Apr 2019 08:05 WIB
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Tya Ariestya sebentar lagi akan menyambut anak keduanya bersama sang suami, Irfan Ratinggang. Saat ini, usia kandungan mantan atlet taekwondo itu sudah memasuki trimester akhir.

Tya Ariestya bahkan sudah menentukan tanggal ketika dirinya akan melahirkan secara caesar. Namun, ia tak menutup kemungkinan dan harapan untuk melakukan persalinan normal.

"Hari buruh kali ya, agak deket. Cuma masih belum pasti, karena memang kita sudah merencanakan untuk tanggal caesar sudah direncanain, tapi kalau normal kenapa nggak," ujar Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.



Bukan tanpa alasan Tya Ariestya berharap melahirkan normal. Usut punya usut, perempuan berusia 33 tahun itu sudah mulai merencanakan program anak ketiga.

"Karena kalau normal kan semua lebih cepat kembalinya. Dan bisa siap-siap program anak ketiga. Belum lahir (anak kedua) sudah target anak ketiga," sambungnya.

Rupanya, suami Tya Ariestya menginginkan bayi perempuan. Hal itu pun bukannya tak mungkin, mengingat pasangan suami istri itu bisa saja melakukan proses bayi tabung untuk keempat kalinya kelak.

"Suamiku tuh pengin anak perempuan, tapi dilihat dulu nanti kalau bisa hamil lagi, boleh. Aku juga masih punya simpanan tiga embrio lagi. Jadi, ya sudah," tutupnya.

Tonton video 'Percantik Diri Jelang Lahiran, Tya Ariestya Bikin Lipstik untuk Ibu Hamil':

(hnh/tia)