detikHot

Berita Populer

Pembelaan Jesica Iskandar soal Kabar Kedekatan Richard Kyle-Lucinta Luna

Rabu, 03 Apr 2019 07:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pembelaan Jesica Iskandar soal Kabar Kedekatan Richard Kyle-Lucinta Luna Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta - Barbie Kumalasari memberi kesaksian soal Lucinta Luna yang pernah menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Padahal Richard sudah mengaku ke Jessica Iskandar tak kenal dengan Lucinta.

Menanggapi kesaksian Barbie Kumalasari, Jessica Iskandar saat ini percaya dengan Richard Kyle. Klarifikasi Richard sudah cukup jelas.

"Kemarin sudah aku klarifikasi sih aku rasa sudah cukup dengan klarifikasi itu menjelaskan. Kalau diperpanjang lagi udah tinggal lihat aja klarifikasinya diulang lagi gitu biar jelas," kata Jessica Iskandar ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019) malam.



"Waktu sebelum berita ini ramai dia pernah kan si orang ini udah pernah ada masalah sama orang lain. Terus pas ramai soal ini di TV Richard bilang sama aku 'Oh aku ingat nih cewek ini dia pernah dulu nge-DM aku'," cerita Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun meminta bukti jika benar Richard dan Lucinta pernah dekat sebelumnya. Apalagi jika memang benar keduanya pernah dekat, seharusnya ada foto-foto kebersamaan mereka yang beredar di internet.

"Kalau misalnya memang pernah ada hubungan ya sudah dikasih tahu aja buktinya. Kan aku bingung yang ini ngomong nggak, yang ini ngomong iya, kan aku cuma penengah doang," tukasnya.

"Nggak pernah (jalan) soalnya Richard bilang gini 'Ya udah kalau kamu nggak percaya sama aku, tunggu aja kalau sampai bukti-bukti foto keluar kalau memang ada pernah jalan pasti ada foto-fotonya'," beber Jessica.
(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed