Cuma Beri Perhatian, Suami Dewi Perssik Tegaskan Tak Ada Apa-apa dengan Meldi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Apr 2019 16:49 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Tuai kontroversi lagi, Rosa Meldianti dikabarkan buat Dewi Perssik geram untuk kesekian kalinya.

Kali ini keponakan Dewi Perssik yang akrab disapa Meldi itu menyebut bahwa Angga Wijaya menyimpan rasa dengannya. Diketahui bahwa Angga Wijaya adalah suami dari Dewi Perssik.

Hal tersebut berawal dari bentuk perhatian yang diberikan Angga kepada Meldi. Lalu bagaimana tanggapan Angga dan Dewi Perssik mengenai hal tersebut?



"Bukan hanya ke Meldi sih. Saya juga perhatian sama Lebi (keponakannya yang lain), sama keponakan yang lain, cowok-cowok kalau ke rumah. Semua itu memang saya lakukan semata-mata arahan dari istri saya," sahut Angga Wijaya saat ditemui bersama Dewi Perssik di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (2/4/2019).

"Ditanya mereka udah makan apa belum, jadi sebetulnya kalau saya memperhatikan ya udah saya perhatiin karena dia keponakan saya juga. Nggak ada perasaan lain dan memang nggak ada niatan lain dan itu pun semua atas perintah dia (istri), kalau nggak diperintah ya saya juga biasa aja nggak ada perhatian kayak gitu," sambungnya lagi.



Bagi Dewi Perssik memberikan perhatian kecil kepada saudara tentunya adalah bentuk hal yang wajar. Namun ternyata bagi Meldi perhatian dari Angga Wijaya justru memiliki maksud lain.

"Wajar sesama saudara, kayak aku punya sepupu cowok udah gede-gede datang ke rumah. Kamu udah makan sayang, panggilan sayang bukan berarti kita ada hati, haruslah kita sesama makhluk hidup itu, orang lain aja kita perhatiin apalagi yang masih ada sedarah," tutup Dewi Perssik. (doc/doc)